Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MyIndiHome, Solusi Layanan IndiHome dalam Genggaman

MyIndiHome, Solusi Layanan IndiHome dalam Genggaman Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai layanan triple play terdepan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome, yang telah melayani lebih dari tujuh juta pelanggan di seluruh Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan pelanggan. Salah satunya melalui aplikasi, yaitu myIndiHome. Aplikasi myIndiHome memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengelola IndiHome di mana dan kapan saja.

Berbagai aktivitas dapat dilakukan melalui aplikasi myIndiHome. Melalui myIndiHome, pelanggan baru dapat dengan mudah melakukan pengecekan jaringan fiber IndiHome di lokasi yang diinginkan, melihat progres pemasangan IndiHome, serta dapat menentukan jadwal bertemu dengan teknisi untuk survei hingga pemasangan IndiHome.

Tak hanya untuk pemasangan baru, aplikasi myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam menambahkan layanan (add-on) yang dibutuhkan seperti IndiHome Cloud, Wifi.id Seamless, Upgrade Speed, Speed on Demand, IndiHome Smart, dan lainnya. Kemudian, untuk layanan hiburan pada TV Interaktif IndiHome, pelanggan juga dapat mengaktifkannya melalui aplikasi myIndiHome seperti CATCHPLAY+, Iflix, HOOQ, Minipack IndiHome TV, TV Storage, dan STB Tambahan.

Berbagai keuntungan dapat diperoleh pelanggan dengan menggunakan aplikasi myIndiHome, salah satunya adalah reward poin myIndiHome, yang didapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan pelanggan. Poin myIndiHome dapat ditukarkan dengan diskon menarik di berbagai merchant yang telah bekerja sama.

Tak hanya itu, seluruh informasi terkait layanan IndiHome, promo hingga tagihan detail pelanggan pun tersedia di aplikasi myIndiHome. Saat ini pembayaran tagihan IndiHome dapat dilakukan melalui berbagai moda baik online maupun offline. Untuk pembayaran offline dapat dilakukan melalui pembayaran via, ATM, autodebit rekening, kartu kredit, serta pembayaran tunai di loket pembayaran bank, Plasa Telkom, Kopegtel, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, Indomaret, Bright Food and Drink, dan kantor POS.

Sementara untuk pembayaran secara online dapat melalui internet banking, mobile banking, phone banking/call center bank, SMS banking, dan tentunya melalui aplikasi myIndiHome.

Sejalan dengan komitmen untuk mewujudkan Best in Class Customer Experience, myIndiHome juga menjadi salah satu channel pelanggan dalam melaporkan gangguan dan meninjau proses lapor gangguan yang telah dilakukan. Pelanggan dapat memperoleh solusi yang cepat dan tepat untuk menindaklanjuti gangguan tersebut tanpa rasa khawatir.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi myIndiHome melalui Google Play atau App Store. Untuk informasi lebih lanjut hubungi www.indihome.co.id. Melalui kehadiran aplikasi myIndiHome, Telkom berharap agar pelanggan dapat menikmati layanan IndiHome dengan mudah, nyaman, dan aman serta menjadikan aplikasi tersebut sebagai solusi layanan IndiHome dalam genggaman.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: