Indosurya Bantah Alami Kesulitan Pencairan Dana Nasabah

Indosurya Bantah Alami Kesulitan Pencairan Dana Nasabah Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses (Indosurya Life) memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang mengatakan perusahaannya telah bermasalah sebelum Kejaksaan Agung (Kejagung) melakukan pemblokiran 800 rekening dalam rangka mengusut dugaan korupsi di asuransi Jiwasraya.

Dalam keterangan yang diterima, Selasa (18/2), Indosurya menyatakan perusahaannya berjalan dengan normal dan tidak ada masalah.

"Indosurya Life hingga saat ini tidak mengalami masalah yang dapat menyebabkan perusahaan tidak dapat memenuhi kewajibannya terhadap nasabahnya," katanya dalam keterangan tertulis.

Lanjut keterangan tersebut, terkait dengan langkah Kejagung memblokir 800 rekening. Indosurya menegaskan pihaknya tidak terkena dampak dari pemlokiran tersebut.

Baca Juga: Astra Life dan PermataBank Kolaborasi Luncurkan Asuransi Terjangkau

Baca Juga: Indolife Bantah Punya Masalah Keuangan

"Berdasarkan data yang kami miliki, kami belum menerima surat permintaan resmi atau keluhan dari nasabah pemegang polis Indosurya Life yang mengalami kesulitan terkait pencairan dananya saat jatuh tempo atau pengajuan klaim yang disebabkan oleh kondisi keuangan perusahaan." tulisnya lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini