Begini Cara BRI Agro Tingkatkan Perolehan Dana Murah

Begini Cara BRI Agro Tingkatkan Perolehan Dana Murah Kredit Foto: Ist

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) berharap pada tahun ini dana murah akan meningkat. Untuk itu, perseroan pun membagikan hadiah “Kejutan Poin Agrotama” kepada para nasabah atas pengumpulan poin transaksi E-Banking BRI Agro yang dilakukan pada periode September sampai dengan Desember 2019.

 

Acara Pengundian Kejutan Poin Agrotama untuk para nasabah BRI Agro telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2020 dan pada hari ini dilakukan penyerahan hadiah di Gedung BRI Agro. 

 

“Dengan adanya program Kejutan Poin Agrotama ini kami berharap dapat meningkatkan customer base dan jumlah saldo tabungan Agrotama Bank BRI AGRO, selain itu adalah sarana untuk meningkatkan dana murah” ujar Plt Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

 

Baca Juga: Pinjam Dana ke BRI Agro Bisa Lewat Investree

 

Hingga Desember 2019 dana pihak ketiga perseroan meningkat 17,05% (yoy) darisebesar Rp18,065 Triliun pada Desember 2018 menjadi sebesar Rp21,145 Triliun pada 2019. Sementara itu fee based income transaksi e-banking pada Desember 2019 meningkat sebesar 132,19% (yoy).

 

Menurutnya, program ini bertujuan untuk memberikan reward kepada nasabah BRI Agro guna meningkatkan aktivitas penambahan pembukaan rekening baru serta aktivitas transaksi nasabah BRI Agro dengan penggunaan E-Banking dan penambahan saldo rata-rata rekening tabungan Agrotama. 

 

Mekanisme Program Kejutan Poin Agrotama adalah pemberian poin dari saldo rekening tabungan Agrotama dan transaksi yang dilakukan oleh nasabah melalui produk e-banking BRI Agro. “Poin yang dapat di redeem adalah dari penggunaan transaksi e-banking (mobile banking dan internet banking), sementara poin yang berasal dari rata-rata saldo dan pembukaan rekening diikutkan dalam undian” jelas Ebeneser. 

 

Baca Juga: Akselerasi Literasi Keuangan, BRI Bidik 500.000 Agen BRILink

 

Periode dibagi menjadi 3 tahap, tahap pertama adalah pengumpulan poin yang sudah dimulai dari Agustus 2019 dan ditutup pada Desember 2019. Sementara tahap kedua adalah redeem/tukar poin dimulai dari September 2019 sampai dengan Januari 2020. Tahap ketiga merupakan periode Pengundian Poin pada Februari 2020. “Proses pengundian disaksikan oleh pihak dari Notaris, Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Kepolisian” ungkap Ebeneser. 

 

Adapun, total hadiah yang disiapkan untuk para pemenang undian Kejutan Poin Agrotama adalah senilai Rp900 juta. Hadiah terdiri dari 3 Tabungan Infiniti senilai Rp100 juta, 30 Tabungan Infiniti senilai Rp 5 juta, 30 Tabungan Multima 12 Bulan senilai Rp3 juta, 30 Deposito Berjangka 6 Bulan senilai Rp2 juta, 100 Tabungan Agrotama senilai Rp1 juta, 400 BRIZZI senilai Rp.500 ribu.

 

Prosesi pemberian hadiah diberikan kepada tiga Nasabah BRI Agro yang mendapatkan hadiah utama senilai Rp 100 juta yaitu Eddy Sudiono nasabah Kantor Cabang Pembantu Kebayoran, Pardomuan Siagian nasabah Kantor Cabang Pembantu Tebet dan Media Widayanti nasabah Kantor Cabang Kuningan - Jakarta.

 

 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini