Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diversifikasi Usaha, Big Bird Kenalkan Unit Baru

Diversifikasi Usaha, Big Bird Kenalkan Unit Baru Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bigbird, sebagai bus layanan pariwisata milik PT Blue Bird Tbk (BIRD), secara resmi memperkenalkan armada terbarunya yaitu Bigbird Premium unit Alpha dan unit Bravo. 

 

Kedatangan dua unit terbaru ini menjadikan Bigbird secara total telah mengoperasikan sebanyak sepuluh unit di layanan Bigbird Premium, tepatnya dua unit Bigbird Alpha Premium dan delapan unit Bigbird Bravo Premium. 

 

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, mengungkapkan bahwa kedatangan armada terbaru ini menjadi bagian dari diversifikasi usaha yang terus dikembangkan oleh Bigbird, dimana layanan Bigbird Premium menjadi pilihan dari layanan transportasi yang tidak hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan. 

 

“Kami harap Bigbird juga mampu menawarkan nuansa premium dan mewah sehingga para konsumen akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada saat perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis,” katanya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

 

Baca Juga: Wih, Gojek Gelontorkan Miliaran Rupiah Buat Beli Saham Blue Bird Nih?

 

Armada Bigbird Premium didesain dan dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas layanan personal yang menawarkan nuansa mewah dan premium; mulai dari business class seats dengan fitur pijat, ruang karaoke, onboard kitchen, mini refrigerator, ruang pribadi untuk meeting, Wi-Fi, minibar, LCD TV, hingga rest room. 

 

“Semua fasilitas pendukung ini kami hadirkan sebagai penunjang bagi faktor kenyamanan penumpang.” tambah Sigit. 

 

Baca Juga: Induk Usaha Dapat Selisih Rp141 M Padahal Cuma Jual 4,43% Saham Blue Bird

 

Lebih lanjut Ia berharap dengan citra positif dari Bigbird sebagai jasa layanan transportasi yang selama puluhan tahun memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. 

 

“Kami yakin beragam keunggulan yang ditawarkan oleh Bigbird Premium ini akan mampu memberikan sentuhan layanan personal dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat luas,” tutup Sigit. 

 

 

Saat ini secara keseluruhan Bigbird telah melayani delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Sejak pertama kali didirikan dari tahun 1979, Bigbird telah melayani lebih dari 20.000 penumpang dari seluruh kota di Indonesia 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: