Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Film Milea, Telkomsel Bidik Milenial

Lewat Film Milea, Telkomsel Bidik Milenial Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Telkomsel akan terus menggenjot angka pelanggan generasi muda. Salah satu strategi yang dilakukan yakni dengan menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) film Milea di beberapa kota besar seperti Bandung, Makassar, Samarinda dan Sumatera.

Manager Branch Bandung Telkomsel, Fachrul Rizzal mengatakan gelaran ini khusus dihadirkan untuk 50 pelanggan setia Telkomsel yang juga sebagai pecinta serial film romansa Dilan dan Milea. Selain Meet & Greet, Telkomsel juga mengajak 100 pelanggan loyalnya untuk mengikuti acara Nobar (Nonton Bareng) film Milea.

"Kalau Bandung sudah jelas karena historinya film Dilan berasal dari Bandung," katanya kepada wartawan di Bandung, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga: Ini Sosok Konglomerat di Balik Kesuksesan Film Parasite

Baca Juga: Penasaran Gak Sih Berapa Biaya untuk Set Lokasi Film Parasite? Segini Jumlahnya

Selain itu, di berbagai kota tersebut banyak pelanggan Telkomsel Youth maka digelar nobar tersebut. Telkomsel juga mengeluarkan ring back tone (RBT) khusus pada sountrack film Milea ini.  

Cukup dengan berlangganan konten film Milea di *500*40# Pelanggan akan mendapatkan beragam konten ekslusive Milea.

"Memang sasaran kita selain menggarap pelanggan tetap juga menarik generasi mulenial terutama pengguna kompetitor untuk beralih menjadi pelanggan Telkomsel," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: