Go-Food dan Digitaraya Bentuk Perusahaan Baru, CEO-nya Chef Arnold Lho!

Go-Food dan Digitaraya Bentuk Perusahaan Baru, CEO-nya Chef Arnold Lho! Kredit Foto: Bernadinus Adi Pramudita

Go-Food, layanan antarpesan makanan milik Go-Jek, bekerja sama dengan Digitaraya, akselerator startup, membentuk perusahaan baru, yakni Digitarasa. Digitarasa merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan bisnis makanan dan minuman dari skala usaha mikto, kecil, dan menengah.

Program akselerasi Digitarasa sendiri mencakup edukasi hingga permodalan. Digitarasa membuka seleksi tahap pertama mereka pada 24 Februari hingga 6 Maret 2020.

Baca Juga: GoFood Catat 50 Juta Order Per Bulan di Akhir 2019 

Chef sekaligus selebritas Arnold Poernomo yang didaulat menjadi CEO Digitarasa mengatakan bahwa pendaftar yang mengajukan diri dalam Digitarasa sudah mencapai 500 lebih UMKM. Syarat untuk bergabung, di antaranya yakni UMKM dengan produk siap jual, bisnis mandiri bukan franchise, terbuka dengan pemanfaatan teknologi, dan tidak bergerak pada kopi dan alkohol.

"Era yang berbeda membuat food business, zamannya sudah berbeda. Permintaan pertumbuhan sudah beda. Kita bina supaya bisa berkompetisi dan berkembang dan menonjol," ujar Arnold di Menara Digitaraya, Senin (24/2/2020).

Baca Juga: Waswas Virus Corona, Rival Go-Jek dan Grab Setop Ratusan Akun Pengguna

Managing Director Digitaraya Nicole Yap mengatakan bahwa program pertama Digitarasa ini belum menetapkan berapa nilai modal yang akan diberikan kepada partisipan yang sudah diseleksi.

"Ini program baru, kita belum punya angkanya," katanya di Menara Digitaraya, Senin (24/2/2020).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini