Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Jangkauan TIKI Hadirkan Layanan Same Day Service

Perluas Jangkauan TIKI Hadirkan Layanan Same Day Service Kredit Foto: TIKI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, hari ini secara resmi mengumumkan perluasan jangkauan produk Same Day Service (tiba di hari yang sama) untuk pengiriman dari dan ke wilayah Jawa. Dengan tersedianya produk Same Day Service, para pelanggan di wilayah Jawa dapat menikmati layanan kiriman tiba di hari yang sama atau jaminan 12 jam pengantaran sejak barang diterima gerai TIKI untuk jarak tempuh maksimal 60 km.  Hal ini merupakan bagian dari komitmen TIKI untuk terus memberikan akses pengiriman yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat Indonesia. 

 

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan tahun ini TIKI memasuki tahun emas, 50 tahun kami melayani masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pengembangan ekonomi masyarakat. TIKI memiliki visi untuk menjadi perusahaan pengiriman terbaik yang mengerti perkembangan kebutuhan pelanggan baik individu maupun pelaku bisnis, dan berinovasi menyediakan produk dan layanan yang terdepan. 

 

“Hari ini kami meluncurkan layanan kiriman tiba di hari yang sama (Same Day Service) untuk wilayah Jawa adalah bukti komitmen kami dan sekaligus menjadikan TIKI sebagai perusahaan ekspress pertama yang menawarkan layanan ini,” ujarnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (25/2/2020). 

 

Dalam rangka memperkenalkan produk Same Day Service ini ke pelanggan di wilayah Jawa, TIKI memberikan promo hemat sebesar Rp 15.000,- untuk tiga kilogram pertama hingga April 2020. Pelanggan TIKI dapat mengakses produk Same Day Service melalui website, sales counter di gerai TIKI terdekat dan mobile apps TIKI yang dapat didownload di Google Play dan App Store. Pelanggan TIKI juga dapat menggunakan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana barang akan dijemput oleh kurir TIKI.  

 

Baca Juga: Pemanfaatan Digitalisasi Dunia Logistik Diperlukan. Seperti Apa?

 

Dalam kesempatan yang sama Rocky Nagoya, Sales & Commercial Director TIKI menambahkan bahwa perluasan produk Same Day Service ke wilayah di luar Jabodetabek merupakan langkah perusahaan untuk mengakomodasi harapan konsumen belanja online yang ingin mendapatkan barang belanjaannya sesegera mungkin. 

 

“Untuk tahap pertama, perluasan produk Same Day Service difokuskan di wilayah Jawa yang merupakan wilayah dengan dominasi belanja online terbesar mencapai hingga 70 persen dari total transaksi. Ke depannya, kami berencana untuk memperluas lagi jangkauan produk ini ke wilayah lainnya,” terangnya. 

 

Tiki pun mengumumkan logo baru “50 Tahun TIKI Melayani Negeri” yang menjadi momen penting dalam sejarah TIKI dan komitmen TIKI ke depannya. Untuk merayakannya, sepanjang tahun ini, perusahaan akan mengadakan berbagai kegiatan yang bersifat hiburan untuk lebih mendekatkan dan rasa terima kasih kami dengan pelanggan dan para mitra yang telah mendukung TIKI selama ini. 

 

“Kami akan melakukan roadshow ke universitas-universitas untuk berbagi pengetahuan dan pembekalan kepada anak muda untuk turut membangun industri transportasi dan logistik di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan melalui pemberitaan untuk TIKI,” Tutup Titi.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: