Benzema Akui Liga Champions Selalu Beri Sensasi Berbeda

Benzema Akui Liga Champions Selalu Beri Sensasi Berbeda Kredit Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach

Real Madrid melawan Manchester City pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis 27 Februari 2020, dini hari WIB. Karim Benzema sangat antusias menyambut pertandingan besar itu.

Daya tarik utama dari pertarungan itu adalah banyaknya pemain bintang yang dimiliki kedua tim tersebut. Akan tetapi, Benzema punya alasan lain kenapa dirinya sangat antusias menyambut pertandingan tersebut. Bagi Benzema, Liga Champions selalu memberikan sensasi berbeda dari kompetisi lain.

Baca Juga: Jamu Man City, Benzema Akui Madrid Bukan Tim Unggulan

Pemain berpaspor Prancis itu mengaku selalu memberikan yang terbaik setiap kali bertanding di Liga Champions. Akan tetapi, bukan berarti Benzema mengesampingkan kompetisi lainnya. Benzema juga fokus di kompetisi lain yang dimainkan Madrid.

Benzema selalu memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan apa pun, tetapi untuk Liga Champions ada sensasi berbeda yang ia rasakan. Sensasi itu yang membuat Benzema sangat antusias dengan pertandingan Madrid kontra Man City pada dini hari nanti.

“Ini sangat berarti. Ada sesuatu yang berbeda tentang itu. Perasaannya berbeda dan saya tidak tahu, sangat normal ingin memberi lebih banyak. Bukan berarti Anda memberi lebih sedikit di kompetisi lain, tetapi ada sesuatu yang istimewa tentang Liga Champions,” ujar Benzema, melansir dari laman resmi Madrid, Selasa (25/2/2020).

“Saya tidak tahu apa itu. Segala sesuatu tentang Liga Champions luar biasa dan ada lebih banyak tekanan,” pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini