BGR Logistics Siap Distribusikan Produk PT Garam

BGR Logistics Siap  Distribusikan Produk PT Garam Kredit Foto: BGR Logistics

PT Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Garam (Persero) terkait kemitraan strategis distribusi produk milik PT Garam (Persero).

Penandatanganan  dilakukan langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama PT Garam (Persero) Budi Sasongko, yang disaksikan oleh Plt Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Imam Paryanto di Kementrian BUMN, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: BGR Logistics Angkut Ribuan Koleksi Museum dari Belanda ke RI

Budi Sasongko mengungkapkan bahwa pihaknya akan berfokus pada kegiatan produksi untuk memenuhi permintaan pasar yang memiliki potensi besar. Sedangkan untuk kegiatan supporting, seperti distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia dan pergudangan akan dikerjasamakan dengan BGR Logistics.

Menurutnya, BGR Logistics akan mengurus segala hal logistik garam, maka dipastikan keduanya mampu mengoptimalkan usaha dengan keahlian masing-masing.

Dirinya juga menyatakan sangat yakin dengan kemampuan BGR Logistics untuk mewujudkan harapan tersebut berkat pengalaman dan fasilitas yang dimiliki.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini