Bikin Dompet Kering, Oreo Supreme Ditawar Hingga Rp1,2 M!

Bikin Dompet Kering, Oreo Supreme Ditawar Hingga Rp1,2 M! Kredit Foto: Twitter/nypost

Pemegang produk makanan Oreo, Nabisco diketahui baru saja meluncurkan produk eksklusif hasil kolaborasi dengan salah satu merek ternama dunia, yaitu Supreme. Produk ini pun berhasil mampu menarik perhatian para penggemar dan konsumen kedua merek tersebut.

Hasilnya, Oreo Supreme memunculkan reseller yang menjualnya hingga Rp1,2 miliar per bungkus!

Seperti diketahui, Supreme merupakan merek streetwear yang berbasis di Manhattan dan terkenal dengan produk edisi terbatas. Perusahaan mengeluarkan koleksi terbarunya, Oreo Supreme pada Senin, 17 Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Ini Asal Usul dan Rahasia di Balik Mahalnya Merek 'Supreme'

Saat peluncurannya, masyarakat pun antre panjang agar dapat memilikinya. Supreme memang kerap dikenal mampu menarik minat masyarakat maupun pedagang untuk antre berjam-jam bahkan beberapa hari sebelum koleksi dijual resmi di toko.

Akhirnya pada 22 Feberuari 2020 kemarin, Oreo Supreme pun mendapat tawaran hingga Rp716 juta di e-bay. Kemudian semakin meninggkat hingga USD 91.000 atau senilai Rp 1,2 miliar, pada 22 Februari 2020.

Supreme pun membuat kebijakan untuk membatasi jumlah penjualan guna menghindari reseller yang mengambil keuntungan berlebihan. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini