Soal Spanduk 'Banjir Kotanya, Tertipu Warga-nya', Anak Buah Anies: Ah Sudah Lah

Soal Spanduk 'Banjir Kotanya, Tertipu Warga-nya', Anak Buah Anies: Ah Sudah Lah Kredit Foto: Istimewa

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni Sekretaris Daerah DKI Saefullah enggan merespons perihal spanduk bergambar Anies dengan tulisan sindiran, 'Banjir Kotanya, Habis APBD-nya, Tertipu Warga-nya'.

Ia pun hanya meminta kepada semua pihak untuk memberikan waktu kepada Anies untuk bekerja. "Kerja baru dua tahun. Ah sudah lah. Kasih terus kesempatan sampai masanya dua tahun ini," katanya kepada wartawan, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/2/2020).

Baca Juga: 'Banjir Kotanya, Tertipu Warganya'

Baca Juga: Jakarta Banjir, Cawagub Pasang Badan: Ini Bukan Salah Anies

Lanjutnya, ia pun mengutip pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang menyebut tidak ada gubernur yang terlepas dari banjir. 

"Kemarin juga disampaikan oleh bang Yos juga. Tidak ada satupun gubernur yang luput di masanya dari banjir. Artinya setiap tahun musim banjir pasti banjir, ini yang kita kerjakan," katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan bahwa banjir tidak hanya menjadi masalah Jakarta. Bahkan, sejumlah daerah di Pulau Jawa juga memiliki tantangan mengenai banjir. 

"Jadi dinikmati saja. Itu soal manajemen air. Tubuh kita 2/3 persen air. Sering keluar air. Air mata aja harus ada manajemen," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini