Rocky Gerung Ngaku Heran dengan Jokowi, Mahfud Jawab: Saya Juga Heran

Rocky Gerung Ngaku Heran dengan Jokowi, Mahfud Jawab: Saya Juga Heran Kredit Foto: Antara/Rosa Panggabean

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengaku heran dengan sikap Pengamat politik Rocky Gerung yang mengaku heran dengan langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memutuskan Omnibus Law untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Rocky Gerung heran yah? Saya heran juga kenapa Rocky Gerung heran, itu saja jawabannya, titik," katanya kepada wartawan, di kantornya, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Redup dari Jagat Politik, Rocky Gerung Ternyata 'Melancong' ke AS

Baca Juga: Soal Perkembangan Anak-anak Eks ISIS, Mahfud Buka Rahasia...

Awalnya, Rocky menyinggung konsep pemikiran Jokowi yang membuat Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Menurut dia, konsep Jokowi yang ingin mendorong Undang-undang investasi, namun tidak pernah merangsang pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, Rocky pun membandingkan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pertumbuhan ekonominya tinggi meski tanpa Omnibus Law. menurut dia, jalan pikiran Jokowi tidak masuk akal.

"Zaman SBY pertumbuhan 6 persen tanpa Omnibus Law. Jadi jalan pikirannya (Jokowi) ngaco," katanya, Senin (24/2).

 

 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini