Totalindo Bakal Bangun Resort Senilai Puluhan Miliar Milik Perusahaan Hary Tanoe

Totalindo Bakal Bangun Resort Senilai Puluhan Miliar Milik Perusahaan Hary Tanoe Kredit Foto: Agus Aryanto

PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) berhasil memperoleh kontrak baru senilai Rp50,6 miliar dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2 milik perusahaan properti milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo PT MNC Land Tbk (KPIG) pada Februari 2020. Dalam proyek Hotel Lido Lake Resort 2, Totalindo akan melakukan pekerjaan struktur di hotel yang berlokasi di Bogor ini. 

 

“Perolehan proyek Hotel Lido Lake Resort 2 di tahun 2020 merupakan berita baik yang akan memberikan dampak positif pada laju bisnis Totalindo,” kata Direktur Totalindo, Salomo Sihombing, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (27/2/2020). 

 

Baca Juga: Harga Saham Drop Jadi Gocapan, Begini Nasib Rights Issue TOPS

 

Ia mengungkapkan jika hotel tersebut dibangun di atas lahan 2, 6 Ha, Hotel Lido Lake Resort 2 direncanakan mulai dibangun pada Maret 2020 dengan waktu pengerjaan selama 6 bulan.

 

Menurutnya, di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi di tahun lalu, Totalindo telah membuktikan performa dan kinerja cukup baik meski jauh dari sempurna. 

 

"Kuartal I, kami telah mencatat beberapa nilai kontrak baru dan salah satunya dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2. Hal ini menunjukkan bahwa Totalindo masih mampu bersaing dan memberikan kinerja terbaik," ujar Salomo. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini