Boba Berbahan Rempah Siap Bersaing dengan Minuman Kekinian

Boba Berbahan Rempah Siap Bersaing dengan Minuman Kekinian Kredit Foto: Boyke P. Siregar

PT Buba Prima Svastarini menargetkan penambahan beberapa gerai Buba Soul setelah pembukaan pertamanya di f2 FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Namun sayangnya, CEO PT Buba Prima Svastarini Isabella Silalahi mengatakan pihaknya saat ini ingin fokus memperkuat fundamental bisnis perusahaan.

"Pasti ada (target gerai). Namun, untuk menargetkan berapa yang mau dibuka saya rasa bukan ke sana. Kami ingin bertumbuh secara sehat. Kebanyakan ingin cepat, tapi fundamental bisnisnya tidak sehat. Kami ingin fundamental bisnis kuat," kata Isabella kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Isabella mengatakan, Buba Soul sangat berbeda dengan bubble drink yang beredar. Buba Soul, sambungnya, memakai bahan alami dan rempah-rempah dari berbagai daerah di Indonesia. Meski demikian, ia optimis Buba Soul dapat diterima dan bersaing dengan minuman sejenis lainnya.

Baca Juga: Ada yang Baru dan Inovatif Nih: Buba Soul, Boba Berbahan Rempah-rempah Indonesia

"Kami yakin rempah–rempah itu memiliki manfaat yang luar biasa dan belum menjadi populer. Jadi untuk datang ke suatu market yang besar kita harus mempunyai diferensiasi yang besar," ucapnya.

Sementara itu, Komisaris PT Buba Prima Svastarini Dewi Rotua Silalahi menambahkan, pemanfaatan rempah-remah untuk minuman kekinian masih sangat kecil apalagi di Indonesia. Hal inilah yang melatarbelakangi berdirinya perusahaan dan memperkenalkan Buba Soul.

"Di tengah maraknya produk-produk luar muncul ide untuk mendirikan perusahaan ini yaitu menjadi pionir perusahaan minuman kekinian dengan menggunakan bahan lokal herbal," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini