Resmi Google Nest Mini Masuk Tanah Air, BARDI Smart Home Siap Menyambut

Resmi Google Nest Mini Masuk Tanah Air, BARDI Smart Home Siap Menyambut Kredit Foto: BARDI

Google telah secara resmi meluncurkan produk Google Home di Indonesia pada hari ini, Jumat, (28/2). Google Nest Mini merupakan versi terupdate dari Google Home Mini yang kualitas audionya lebih baik.

Google Nest Mini juga sudah diubah colokan casan menjadi barrel plug menggunakan micro usb. Tampilan luar tetap serupa menggunakan bahan yang dibuat dari bahan plastik daur ulang, tapi Google Nest Mini sudah 100% dari bahan plastik daur ulang.

Bahkan, perbaruan Google Nest Mini terdapat sensor ultrasonic yang dapat mendeteksi jika ada manusia mendekat dan menyalakan tombol pengaturan tingkat suara.

Baca Juga: Google Niat Gandeng Huawei Lagi, Diizinkan Enggak Sama Jajaran Trump?

Baca Juga: Mbah Google Punya Rencana Besar Tahun Ini, Siap Gelontorkan Rp141 Triliun!

Sementara itu, Ryan M Tallulah selaku Direktur dari BARDI Smart Home yakin Google Nest Mini ini akan laris manis bila  didukung dengan ketersediaan produk Smart Home berkualitas dengan harga terjangkau.

“Ya, Google Nest Mini ini harusnya sih pasti laris ya karena sudah bisa berbahasa Indonesia dan sudah dengan colokan standar Indonesia juga. Tapi kan untuk bisa menggunakan fitur maksimal dari Google Nest Mini ini, ketersediaan dari produk Smart Home berkualitas yang ready di Indonesia dengan harga terjangkau juga harus mendukung ya. Gimana bisa suruh Google untuk matikan lampu bila lampu itu bukan lampu smart, kan gitu. Jadi dalam rangka menyambut Google Nest Mini resmi masuk ke Indonesia, kita akan siapkan promo khusus untuk produk BARDI Smart Home yang tentunya sangat siap menerima perintah dari Google Nest Mini," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta,  Jumat (28/2/2020).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini