Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Starbucks Mau Ajak Pelanggannya ke Tokyo, Begini Caranya

Starbucks Mau Ajak Pelanggannya ke Tokyo, Begini Caranya Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi Starbucks di Indonesia mengumumkan peluncuran program SIP SIP WIN, yakni program yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Starbucks.

Melalui program ini, setiap anggota Starbucks Rewards dapat memenangkan beragam hadiah instan setiap harinya serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo dan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery. Program ini mulai berlaku mulai 2 Maret hingga 30 April 2020.

Baca Juga: Curhat Para Waralaba Dunia dari McD Hingga Starbucks yang 'Terkena' Virus Corona

"Bagi kami, Starbucks lebih dari sekadar menyajikan secangkir kopi. Selama hampir dua dekade Starbucks berada di Indonesia, kami telah menjadi bagian dari keseharian bagi jutaan masyarakat di Indonesia," kata Chief Marketing Officer, PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Liryawati mengatakan untuk mengikuti SIP SIP WIN, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi Starbucks Indonesia, registrasi dengan mudah dan secara langsung pelanggan telah berhak untuk berpartisipasi.

Pelanggan, sambungnya, harus mengumpulkan empat e-stamp pada aplikasi untuk memenangkan sebuah hadiah instan dengan melakukan transaksi minimal Rp50.000. Tidak hanya itu, tiga anggota Starbucks Rewards yang mengumpulkan e-stamp terbanyak di akhir periode akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke Starbucks Reserve Roastery di Tokyo.

"Kami merasa senang karena banyak pelanggan kami yang datang ke Starbucks setiap hari untuk menikmati minuman favoritnya melalui lebih dari 440 gerai Starbucks di Indonesia. Sekarang, menikmati minuman Starbucks setiap hari Anda berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah," ucapnya.

Starbucks Reserve Roastery di Tokyo adalah Starbucks Roastery yang kelima di dunia, serta roastery yang menampilkan Teavana Bar terbesar dan toko roti Italia Princi pertama di Jepang. Tokyo Roastery adalah satu-satunya gerai yang dirancang melalui kolaborasi dengan arsitek lokal.

Tokyo sendiri merupakan tempat yang istimewa bagi Starbucks karena merupakan negara internasional pertama yang memiliki Starbucks setelah Amerika Utara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: