Selamat! GT Radial Sabet Top Digital PR Award 2020

Selamat! GT Radial Sabet Top Digital PR Award 2020 Kredit Foto: GT Radial

PT Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 dari Tras N Co Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada GT Radial yang selalu meningkatkan brand awareness dan brand image kepada masyarakat guna meningkatkan popularitas merek GT Radial sehingga menjadi viral dan trending topik.

Era digital yang begitu massive saat ini berdampak besar pada perilaku masyarakat dalam memutuskan untuk membeli sebuah produk. Perubahan perilaku masyarakat pula yang membuat PR Digital saat ini terbukti mampu menjangkau pasar jauh lebih luas.

Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dari InfoBrand di TOP Digital PR Award 2020. Saat ini, kita sudah menyesuaikan diri ke dalam platform digital melalui aplikasi Speedwork Autocare Digital App. Dengan aplikasi Speedwork Autocare Digital App ini, masyarakat dapat membeli produk - produk yang dihasilkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan mudah. Hal ini kami lakukan untuk memudahkan konsumen dalam mencari dan mendapatkan produk kita." katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (3/2/2020).

Baca Juga: Mahathir Mohamad Sebut Raih 144 Suara dari 222 Anggota Parlemen dan Jadi PM Malaysia Kedelapan

Baca Juga: Intip! Strategi Telkom Raih 881 Ribu Pelanggan IndiHome pada 2020

Sambungnya, "Kami berharap aplikasi Speedwork Autocare Digital App ini memberikan solusi belanja produk - produk Gajah Tunggal terutama GT Radial." tambah dia. 

Sekedar informasi, perusahaan yang meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020 karena telah lolos dalam beberapa tahap yakni memenuhi minimal skor yang sudah ditetapkan oleh Tim Perumus yaitu 10 poin.

Kemudian, mendominasi pemberitaan positif sebanyak 75 % di 5 halaman pemberitaan di search engine. Lalu, perusahaan tersebut berada di posisi 3 teratas dikategorinya atau peringkat pertama jika hanya terdapat maksimal 3 brand dikategori tersebut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini