Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aplikasi Adiraku Permudah Transaksi Finansial Konsumen

Aplikasi Adiraku Permudah Transaksi Finansial Konsumen Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) memanjakan konsumennya dengan memberikan pelayanan berbasis aplikasi digital yaitu Adiraku. 

Senior Vice President Adira Finance, Insan Anshari menjelaskan aplikasi ini dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance sekaligus dapat menjadi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Adira Finance menempatkan kepentingan konsumen sebagai prioritas utama. Pengalaman 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan dan konektivitas. Kami ingin manjakan konsumen kami dengan layanan yang terkoneksi 24 jam setiap harinya dengan cepat, mudah, kapan saja dan dimana saja,” jelasnya kepada wartawan di Bandung, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Adira Finance Luncurkan Aplikasi Digital, Ini Segudang Manfaatnya

Baca Juga: Berkat Kehadiran GoPay, Gojek Kembali Masuk Startup Pengubah Dunia

Sebelumnya, mayoritas konsumen Adira Finance masih datang ke cabang-cabang dan menelepon call center Dering Adira 1500511 untuk menanyakan detil kontrak dan status pembayaran. 

Dia menjelaskan pada aplikasi Adiraku, konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas pembiayaan dengan mudah dan cepat dari mulai mengetahui informasi detil kontrak, melakukan pembayaran angsuran, simulasi kredit, hingga mendapatkan bantuan Customer Care yang terintegrasi dengan Whatsapp Chat. 

"Dengan Adiraku, konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya dalam satu genggaman. Jadi bisa bayar angsuran secara instan. Kapanpun dimanapun konsumen tidak perlu repot bayar angsuran," jelasnya.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan