Kakikuke Tawarkan Melancong Ramah Kantong dengan Pengalaman Lebih

Kakikuke Tawarkan Melancong Ramah Kantong dengan Pengalaman Lebih Kredit Foto: Agus Aryanto

Tingginya minat melancong di kalangan milenial mendorong tumbuhnya bisnis perjalanan wisata. Dari sekian banyak pelaku bisnis perjalanan, ada Kakikuke, salah satu lini bisnis dari OMME Events, dengan layanan perencanaan wisata ke berbagai destinasi di Indonesia.

Nama unik Kakikuke diambil dari kaki aku kamu atau kita dan ke mana ingin melancong. Sesuai dengan bisnis mother company, OMME Event di bidang event organizer, layanan yang diberikan oleh Kakikuke berbeda dengan jasa perjalanan pada umumnya.

"Keunggulan kami adalah experience, jadi tidak hanya menyiapkan tiket dan akomodasi sepanjang perjalanan," jelas David Rindorindo, Chief Executive Officer PT Suka Banyak Acara (OMME Event) di Gajah Mada Tower, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Jasa Travel Memohon: Tolong Izinkan Jemaah Masuk Tanah Suci, Biaya Sudah Keluar Semua

Lebih lanjut David menjelaskan, pengalaman dimaksud adalah ketika pelancong pergi berlibur ke Papua, mereka tidak hanya dapat mencicipi Papeda, tapi bisa belajar membuat Papeda, dan ketika melancong ke Lombok tidak hanya memberi kain tenun, tapi bisa belajar membuat kain tenun. Dan ketika melancong ke Labuan Bajo, dapat berinteraksi dengan penduduk setempat.

Pilihan destinasi wisata yang ditawarkan juga terbilang unik karena dimulai dari ujung Timur Indonesia, yaitu Merauke. Menurut David, tempat-tempat di Indonesia Timur memang sudah terkenal memiliki pemandangan alam yang masih asri dan sangat indah. Oleh sebab itu, Kakikuke memilih wilayah Indonesia Timur sebagai destinasi pertama yang akan dikenalkan kepada publik.

"Bekerja sama dengan pemerintah daerah Indonesia Timur, OMME Events nantinya akan juga berkontribusi dalam mengenalkan wilayah wisata yang masih belum banyak dikenal oleh wisatawan," ujar David.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini