Terungkap, Gatot S Dewa Broto Pernah Tidur Bareng Perempuan ini di Kantor Kemenpora

Terungkap, Gatot S Dewa Broto Pernah Tidur Bareng Perempuan ini di Kantor Kemenpora Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Bekas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Sekretaris Menpora yang saat ini masih menjabat Gatot S Dewa Broto saling adu mulut saat sidang pemeriksaan saksi di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menghadirkan Gatot S Dewa Broto sebagai saksi untuk kasus terdakwa Imam.

Baca Juga: Ogah Dibui Sendirian, Imam Nahrawi Ancam Bongkar Daftar Penerima Suap KONI: Siap-siap Saja!

"Bahwa setelah saya mundur, 2 menit setelah saya meninggalkan Kemenpora bapak langsung jumpa pers dan mengatakan saya siap sebagai plt (pelaksana tugas) Menpora. Saya tahu bapak emosi sekali di sini dan akhirnya itu terkuak agenda yang sebenarnya ada dibenak bapak," kata Imam di pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu.

Imam menuduh kalau Gatot punya agenda khusus di saat dirinya tertimpa musibah.

"Saya percaya ternyata bapak punya agenda di belakang saya. Tentu saya tidak menyesali itu dan saya sudah memaafkan bapak, bapak adalah saudara saya selamanya," tambah Imam lagi.

Imam mengakui meminta Gatot mundur karena ada beberapa hal yang ia minta dari Gatot, tapi ternyata sebatas laporan saja.

"Beberapa tahun saya minta tapi tidak jadi-jadi, TVPORA sudah diresmikan tapi tidak jalan, padahal bapak Sesmenpora bapak yang mengerti rumah tangga. Saya mengangkat juru bicara juga tidak difungsikan karena bapak menjadi juru bicara terus-menerus," ungkap Imam.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini