SBY Kirim Utusan ke Anies, Demokrat: Imun Politik Mas Anies Sudah Cukup Kuat

SBY Kirim Utusan ke Anies, Demokrat: Imun Politik Mas Anies Sudah Cukup Kuat Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, menemui Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Kedatangan Hinca yang merupakan utusan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini membicarakan tentang prokotol penanganan virus corona di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Di Rapimprov, Anies Banggakan Lagi Angka Kemiskinan DKI Terendah dalam 5 Tahun Terakhir

Melalui Twitternya, Hinca Pandjaitan juga mem-posting foto pertemuannya dengan Anies Baswedan di Balai Kota. Dia juga mendoakan agar Anies selalu dalam kondisi sehat dan berharap Ibu Kota bisa terjaga dari setiap bencana.

"Diskusi menuju senja di balai kota. Sehat-sehat Mas Anies, aku rasa imun politik Mas sudah cukup kuat menerima kritik yang baik dan juga dari mereka yang 'sirik'. Kami berharap dan berdoa, Ibu Kota bisa terjaga dari setiap bencana. Semangat Anies Baswedan," tulis Hinca.

Dalam cuitan sebelumnya, Hinca juga mengunggah fotonya bersama Anies saat 2014 silam. Ketika itu, Anies mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat.

"Ngomong-ngomong, sudah lama juga tak berfoto dalam satu frame. Di bawah ini Foto saya dan Mas Anies saat 2014 lalu. Saat beliau mencoba peruntungan politik menjadi seorang calon presiden dari Demokrat," tulis Hinca.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini