Intip Kampanye Traveling Sehat Ala Citilink, Ada Jamu Khusus

Intip Kampanye Traveling Sehat Ala Citilink, Ada Jamu Khusus Kredit Foto: Citilink

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia menggelar kampanye panduan hidup sehat di seluruh bandara operasional Citilink dan berbagai penerbangan Citilink yang diselenggarakan secara bertahap mulai 5 Maret 2020, dengan tema “Citilink Traveling Sehat”. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat, terutama masyarakat saat ini yang memiliki mobilitas tinggi dan sering melakukan perjalanan antar kota maupun negara. 

“Gaya hidup dengan mobilitas tinggi ini menuntut masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatannya selama perjalanan agar terhindar dari penyebaran berbagai macam penyakit,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Lanjutnya, dalam kampanye ini, Citilink diantaranya menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di titik-titik strategis di seluruh bandara yang diterbangi Citilink seperti boarding gate dan customer service office, maupun di atas pesawat yaitu di toilet (lavatory) serta banner tentang gaya hidup sehat di bandara operasional Citilink. 

 Baca Juga: Ini Daftar Traveler yang Dilarang Masuk Indonesia, Ada...

Baca Juga: Arab Stop Jemaah Haji, Rugi Agen Travel Triliunan

Hand sanitizer disediakan di 37 bandara yang saat ini diterbangi oleh Citilink serta disediakan juga di 61 pesawat yang dimiliki Citilink. 

“Beruntung wilayah Indonesia memiliki tanah yang subur, sehingga mudah ditemui rempahrempah yang memiliki berbagai manfaat kesehatan yang berfungsi sebagai antibodi bagi manusia untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tambah Juliandra. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini