Dipinang Jadi Ketum Gerindra, Jawaban Sandiaga Dahsyat: Prabowo Sibuk Jadi Menteri, Tunggu. . . .

Dipinang Jadi Ketum Gerindra, Jawaban Sandiaga Dahsyat: Prabowo Sibuk Jadi Menteri, Tunggu. . . . Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, mengakui ada dorongan dari sejumlah DPC agar dirinya maju menjadi calon ketua umum Gerindra. Tapi, keputusan tersebut dikembalikan Sandi kepada Prabowo Subianto.

"Ya dinamika itu ada (dorongan DPC-DPC). Tapi keputusan kami kembalikan kepada Pak Prabowo. Itu yang menjadi keputusan final dari Pak Prabowo," kata Sandi usai diskusi di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (7/03/2020).

Baca Juga: Ahok Dicalonkan Jadi Pemimpin Ibu Kota Baru, Sandiaga: Tugas Berat

Ia menjelaskan, Gerindra tentunya akan mengikuti arah kebijakan yang diterapkan Prabowo. Jadi, semua keputusan ada di tangan pria yang kini Menteri Pertahanan itu.

"Baik itu kongresnya kapan maupun mekanismenya seperti apa, sampai hari ini Pak Prabowo tentunya sibuk sebagai Menteri Pertahanan. Kami tunggu keputusan beliau. Saya sendiri tak mau berandai-andai," kata Sandi.

Baca Juga: Prabowo Capres Potensial, Fadli Zon Ogah Bahas Pilpres, Gak Enak Sama Jokowi?

Ia saat ini masih fokus menjalankan tugas dari Prabowo untuk terus berada di tengah masyarakat. Sebab sekarang Gerindra bagian pemerintah.

"Bagaimana efektivitas mempersatukan masyarakat, menggerakkan ekonomi, dan membuka lapangan kerja. Dengan adanya corona virus ini bagaimana menjaga harga bahan-bahan pokok tetap terjamin," kata Sandi.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini