Ihwal RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Nasdem Yes or No?

Ihwal RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Nasdem Yes or No? Kredit Foto: Istimewa

Partai NasDem dengan tegas mendukung Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja. RUU tersebut dianggap terobosan terhadap tumpang-tindihnya peraturan perundangan dan mampu memangkas birokrasi.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi NasDem untuk tidak mendukung RUU Omnibus Law. Pertama, omnibus law itu bukan hanya Cipta Kerja. Ada dua rancangan omnibus lainnya. Kedua, mungkin omnibus ini ada kekurangannya, tapi itu tidak berarti harus ditolak begitu saja.

Baca Juga: Dipinang Jadi Ketum Gerindra, Jawaban Sandiaga Dahsyat: Prabowo Sibuk Jadi Menteri, Tunggu. . . .

"Tinggal dikritisi dan diperbaiki saja," kata Willy Aditya dalam diskusi bersama media di sela kegiatan Workshop Pendalaman Tugas Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Tingkat I dan II se-Jatim, di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (7/3/2020).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini