Keren! Wanita Cantik Ini Sukses Jadi Miliarder Dunia Berkat Merobek Celana Stoking

Keren! Wanita Cantik Ini Sukses Jadi Miliarder Dunia Berkat Merobek Celana Stoking Kredit Foto: Twitter/TRADERSITY

Menjadi seorang pengusaha tentu saja harus jeli dalam melihat peluang. Hal itulah yang membuat Sara Blakely menjadi miliarder berkat merek dagang pakaian dalam ternama SPANX.

Wanita asal Amerika Serikat (AS) ini lahir di Florida pada 21 Februari 1971 dan mengantongi gelar sarjana di bidang komunikasi dari Florida State University.

Setelah itu, Blakely bekerja sebagai karakter Disney di Walt Disney World Orlando, Florida. Di sela kesibukannya, ia mengisi waktu dengan menjadi stand-up komedi. Namun, ia hanya bertahan selama tiga bulan karena tidak mendapatkan karakter ia inginkan.

Baca Juga: 10 Daftar Wanita Terkaya di Dunia, dari Pewaris LOreal Hingga Istri Mendiang Steve Jobs

Sebelum sukses seperti saat ini ia pernah bekerja sebagai sales mesin faksimile dari pintu ke pintu di Clearwater, Florida. Di sana, ia menemukan bakatnya sebagai sales yang andal dan dilatih untuk terbiasa menerima penolakan dari calon pelanggan. Karirnya pun terus menanjak hingga dipromosikan sebagai pelatih tenaga penjualan Danka, perusahaan tempat ia bekerja.

Sebuah ide unik akhirnya merubah kehidupannya. Suatu hari, ia kesulitan untuk menemukan stoking saat ingin menghadiri sebuah pesta. Ia mencari stoking yang tidak menutup seluruh bagian kaki tetapi tetap mampu menyamarkan pakaian dalam dan membentuk tubuh.

Solusinya, ia merobek ujung stoking yang ia kenakan dan itulah awal yang mengubah nasib hidupnya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini