Oppo Akan Luncurkan Smart TV di Paruh Kedua 2020

Oppo Akan Luncurkan Smart TV di Paruh Kedua 2020 Kredit Foto: Reuters/Edgar Su

Oppo dalam beberapa bulan terakhir telah memperluas penawaran produknya dari smartphone menjadi beragam produk elektronik. Sekarang Oppo telah mengisyaratkan bahwa Oppo akan segera meluncurkan jajaran Smart TV miliknya sendiri.

Sementara tanggal peluncuran pasti untuk ini belum diumumkan, VP Oppo dan Presiden Emerging Mobile Terminal Business, Liu Bo telah mengonfirmasi bahwa line-up resmi Smart TV akan diluncurkan paruh kedua tahun ini.

Dilansir dari Gizmochina (9/3/2020), Liu Bo menyatakan bahwa visi perusahaan mengenai internet of things (IoT) adalah untuk menciptakan produk yang berfokus pada empat skenario utama, yakni pribadi, keluarga, perjalanan, dan kantor.

Baca Juga: Dijual Mulai Besok, Catat Spesifikasi dan Harga Oppo A31

Dengan peluncuran jajaran Smart TV-nya sendiri, Oppo akan bergabung dengan vendor lain, seperti Xiaomi, Huawei, Honor, OnePlus, Motorola, dan Nokia, yang sudah memiliki jajaran Smart TV mereka sendiri. 

Di sisi lain, Realme, merek smartphone yang didukung oleh Oppo, juga akan memasuki pasar ini. Realme seharusnya mengumumkan Realme TV-nya selama Mobile World Congress 2020 bulan lalu. 

Namun, karena acara dibatalkan, Realme meluncurkan smartphone Realme X50 Pro 5G melalui siaran langsung. Pengumuman yang terkait dengan Realme Smart TV sepertinya harus ditunda tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini