Ramaikan Pasar Kuliner, Jajanan Asal Malaysia Hadir di Medan

Ramaikan Pasar Kuliner, Jajanan Asal Malaysia Hadir di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Banyaknya jenis jajanan yang berasal dari luar kota Medan, maka kali ini jajanan dari negara Malaysia ikut meramaikan pasar kuliner di Kota Medan, dengan menghadirkan kuliner Lok-lok. 

Owner Fat's Boys Malaysian Street Food Lok-lok, Iqbal Rahmad Syahputra mengatakan kehadiran lok-lok di Medan miliknya bukan yang pertama kali sebab jenis jajanan Lok-lok sudah bisa dijumpai di mana saja. 

"Kehadiran kami di sini untuk meramaikan dan menarik pasar di sini. Salah satu sasarannya adalah anak-anak sekolah. Karena lokasi kita dekat dengan sekolah," katanya disela sela tempat usahanya yaitu di Food Point Jalan Sakti Lubis 2/7, Medan, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Bisnis Kuliner Lokal di Bandara Kian Bergairah

Ada banyak varian rasa yang ditawarkan Fat's Boys Malaysian Street Food Lok-lok, seperti rasa udang, kepiting, bakso ikan, siomay ayam, otak-otak Singapura dan jenis seafood lainnya. 

"Jadi idenya ini seperti street food Malaysia, ada sekitar 30 jenis lok-lok. Tapi kita di sini masih 18 jenis. Harga juga ramah di kantong mengingat target pasar kita anak sekolah. Mulai dari Rp5.000 sampai Rp12.000," ujarnya yang didampingi rekannya, Tiwi.

Untuk perbedaan dari Lok-lok lainnya, terdapat dari ukuran Lok-lok. Karena Lok-lok miliknya lebih besar walau harga cukup terjangkau. Bahan baku juga diperoleh dari Malaysia. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini