Bridgestone Perluas Pasar dan Jaringan ke Tegal

Bridgestone Perluas Pasar dan Jaringan ke Tegal Kredit Foto: Istimewa

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan pembukaan Toko Model Bridgestone (TOMO), Pratama Ban, di Kota Tegal, Jawa Tengah.

"Kami berharap bahwa pembukaan Pratama Ban akan berkontribusi untuk perluasan jaringan Bridgestone di Tegal dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan lagi di Indonesia," kata Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia, Yuichi Asaoka, dalam keterangan resminya, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga: 2 Karyawannya Diduga Kena Corona, Perusahaan Otomotif Ini Putuskan Batasi Perjalanan Bisnis!

Selain menampilkan produk-produk unggulan Bridgestone, Pratama Ban juga menawarkan serangkaian fasilitas dan layanan lengkap yang meliputi ruang tunggu berpendingin ruangan, taman bermain anak-anak, ruang salat, dan meja layanan konsultasi khusus yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan mereka dan mencari tahu lebih lanjut tentang informasi terkait ban.

"Untuk merayakan pembukaan, kami akan menawarkan pelanggan layanan balancing gratis untuk setiap pembelian dua ban dan layanan spooring gratis untuk setiap pembelian empat ban," tambahnya.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. Pada bulan Februari 2020, Bridgestone juga telah membuka TOMO Artesa Tire Care di Surabaya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini