Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Siap Tingkatkan Kapasitas Jaringan Antisipasi Covid -19

Telkomsel Siap Tingkatkan Kapasitas Jaringan Antisipasi Covid -19 Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) berkomitmen akan menjaga kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan seluler.

Untuk mengatasi meningkatnya trafik penggunaan data dari dampak pemanfaatan internet untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh, Telkomsel telah menyiagakan tambahan kapasitas jaringan di sejumlah wilayah yang memberlakukan sistem pembelajaran jarak jauh. Selain itu, Telkomsel juga telah melakukan pengamanan jaringan di wilayah residensial dan titik posko penanggulangan Covid-19, seperti rumah sakit dan kantor pemerintahan terkait.

Baca Juga: Perluas Infrastruktur, Telkomsel Persiapkan Tambahan 23.000 BTS 4G

"Kami pastikan seluruh layanan Telkomsel tetap tersedia dan aktivitas operasional tetap berjalan normal," ucap Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Selain soal kesiapan jaringan, Setyanto juga mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh mitra strategis termasuk para mitra distributor dan reseller untuk menjamin ketersediaan produk dan layanan Telkomsel.

Sementara itu, untuk pusat pelayanan kunjungan pelanggan (walk-in) seperti GraPARI tetap beroperasi normal sesuai ketentuan jam operasional tiap wilayahnya. Seluruh GraPARI telah menjalankan prosedur standar yang dibutuhkan guna memeriksa kondisi kesehatan pelanggan yang berkunjung.

Sebagai langkah antisipasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh petugas pelayanan dan pelanggan, petugas Telkomsel melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pelanggan sebelum memasuki GraPARI.

"Di samping itu, Telkomsel juga menyediakan hand sanitizer, sabun cair, dan masker bagi pelanggan yang membutuhkan," ucapnya.

Telkomsel juga mengimbau pelanggan untuk memanfaatkan pusat layanan digital/virtual yang tetap tersedia dan beroperasi secara normal, baik melalui call center 188, layanan virtual assistant melalui aplikasi MyTelkomsel, website www.telkomsel.com, LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', dan Telegram @Telkomsel_official_bot, maupun email [email protected].

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: