Produsen iPhone Perpanjang Masa Tutup Toko Ritel di Dunia, Cuma Toko di . . . Saja yang Buka

Produsen iPhone Perpanjang Masa Tutup Toko Ritel di Dunia, Cuma Toko di . . . Saja yang Buka Kredit Foto: REUTERS/Mike Segar

Apple tampaknya memperpanjang kebijakan penutupan toko ritel globalnya, yang awalnya hanya sampai Jumat (27/3/2020) saja.

Namun, beberapa toko ritel di lokasi tertentu mungkin benar-benar hanya ditutup hingga tanggal itu. Sayangnya, Apple belum bisa mengumumkan lokasi mana yang akan dibuka lebih dulu.

"Apple mungkin mempertimbangkan untuk tetap membuka beberapa toko di sejumlah lokasi, tergantung pada situasi di tengah pandemi corona," begitu informasi yang Warta Ekonomi kutip dari Apple Insider, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga: Saat Hotel Melati Online PHK Masif Karena Corona, E-Commerce Ini Malah Rekrut 100 Ribu Karyawan Baru

Perubahan kebijakan itu diketahui karena adanya pengumuman di situs resmi Apple di sejumlah negara, yang kemudian dikonfirmasi oleh Apple Insider.

Sejauh ini, hanya ritel Apple di China yang masih beroperasi walaupun jam operasionalnya terbatas.

Selain penutupan ritel, Apple juga memperpanjang periode pengembalian setelah toko ritel dibuka kembali. Perbaikan perangkat pun kini dilakukan secara daring.

 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini