Ya Ampun! Bos Besar Operator Raksasa Inggris Positif Corona

Ya Ampun! Bos Besar Operator Raksasa Inggris Positif Corona Kredit Foto: Reuters/CNS Photo

Virus corona dikabarkan menginfeksi CEO British Telecom (BT), operator telekomunikasi terbesar di Inggris. Philip Jensen, Sang CEO telah didiagnosa positif terkena virus corona dan mengalami gejala ringan. Ia saat ini mengisolasi diri dan bekerja dari rumah.

Kantor pusat BT pun dibersihkan secara menyeluruh. Sedangkan pegawai yang melakukan kontak langsung dengan Philip langsung mendapatkan pengawasan intensif, begitu juga dengan mereka yang sempat bertemu dengan bos besar ini.

Baca Juga: Amblas Rek, Nasib Harta Orang Terkaya RI Gegara Corona Bikin Gigit Jari!

"Karena merasa sedikit kurang sehat, maka saya memutuskan untuk dites. Segera setelah tahu hasil tes itu, saya mengisolasi diri di rumah," ungkap Jensen, seperti dikutip dari CNN, Kamis (19/3/2020).

Jensen kemungkinan besar terkena paparan virus asal Wuhan itu ketika melakukan pertemuan dengan mitra bisnis perusahaan.

"Saya bertemu dengan beberapa mitra industri minggu ini jadi mereka diperingatkan secepat yang saya bisa soal fakta ini," lanjut dia.

British Telecom (BT) adalah operator terbesar di Inggris yang mempekerjakan sekitar 106 ribu karyawan. Meski sang CEO terinfeksi corona, bisnis diklaim tetap berjalan seperti biasa.

Sebagaimana diketahui, beberapa sosok terkenal telah positif terinfeksi corona seperti aktor Tom Hanks, hingga istri Perdana Menteri Kanada, Gregoire Trudeau.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini