Bhinneka.com Buka Ruang Demo dan Workshop untuk Pebisnis Digital Printing

Bhinneka.com Buka Ruang Demo dan Workshop untuk Pebisnis Digital Printing Foto: Agus Aryanto

Bhinneka.com melalui salah satu unit bisnisnya, Bhinneka Digital Printing Solutions (DPS), resm membuka Bhinneka Signage & Printing Lab, Kamis (19/3/2020).

Laboratorium printing yang berlokasi di Jalan Agung Timur 2 No. 74, Sunter Jaya, Jakarta Utara, menjadi pusat demo, workshop, dan layanan terintegrasi bagi para pebisnis di bidang digital printing, baik existing client maupun yang baru ingin belajar merintis usaha untuk mengembangkan serta meningkatkan bisnis.

Di bangunan seluas 1.000 meter persegi ini, Bhinneka Signage & Printing Lab memamerkan berbagai macam large format printer (LFP) untuk keperluan signage, garment, cutting, dan laser. Para pemilik usaha digital printing mendapat akses untuk mencoba, mempelajari, dan melakukan uji coba mencetak berbagai desain pada materi, seperti kain dan kertas sebelum pembelian.

Baca Juga: Rahasia Sukses Bos Bhinneka Life: Jangan Lupa Bersyukur!

Bagi pelanggan maupun calon pelanggan yang berminat, dapat menghubungi tim Bhinneka DPS untuk reservasi. Bisa juga dengan mengisi formulir reservasi digital di bhnk.co/bhinnekaDPS.

Operasional Bhinneka Signage & Printing Lab sendiri didukung oleh 30 teknisi dan enam diler yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Sesuai dengan transformasi Bhinneka.com sebagai business super ecosystem, layanan Bhinneka Signage & Printing Lab juga terintegrasi. Mulai dari konsultasi, pemilihan, dan pembelian barang dengan segala detail teknisnya, perolehan bahan produksi dan consumables, color management and calibration, servis, dan purnajual.

 

Direktur Bhinneka DPS, Tommy Chandra di sela-sela acara mengatakan, Bhinneka Signage and Printing Lab diharapkan menjadi tempat berkumpulnya pelaku industri digital printing untuk selalu update dengan tren teknologi saat ini. Tidak hanya mendapatkan mesin printing yang tepat dan sesuai dengan skala bisnis mereka, juga saling tukar ilmu dan berbagi peluang.

"Ini merupakan upaya kami untuk bersama-sama memajukan industri digital printing nasional sekaligus menjadikannya sebagai salah satu akselerator industri kreatif di Indonesia," ujar Tommy.

 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini