Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Bukopin Laksanankan Titah Jokowi dan Fatwa MUI

Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Bukopin Laksanankan Titah Jokowi dan Fatwa MUI Kredit Foto: Bukopin

Bank Bukopin mendukung penuh upaya pemerintah dan seluruh masyarakat dalam menghambat, mengantisipasi, dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Protokol kesiagaan penanganan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 telah disiapkan dan diterapkan perseroan, baik di kantor pusat dan kantor cabang Bank Bukopin di seluruh Tanah Air.

Direktur Operasi dan Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan perseroan berkomitmen mengutamakan keselamatan nasabah dan karyawan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Corona Kepung RI, Produk Samping Jagung asal Cilegon Terus Diekspor

"Bank Bukopin bersama pemerintah dan seluruh elemen di Tanah Air siap bersinergi mengendalikan penyebaran Covid-19 maupun mengantisipasi dampak yang timbul akibat bencana ini," ujarnya hari ini (20/3/2020).

Langkah penanganan penyebaran Covid-19 diambil perseroan menyusul telah ditetapkannya status pandemi Covid-19 oleh World Health Organization (WHO) dan penetapan wabah Covid-19 sebagai Bencana Nasional oleh Pemerintah RI, serta berbagai imbauan pemerintah dalam meningkatkan penanganan dan mekanisme tanggap darurat untuk menahan laju dampak negatif penyebaran virus Covid-19.

Sejalan dengan itu, Bank Bukopin juga telah melakukan berbagai langkah antisipatif terkait wabah Covid-19, di antaranya mekanisme bekerja dari rumah (work from home) bagi karyawan secara bergantian dari 19 Maret hingga 15 April 2020, melakukan sosialisasi pengenalan dan pencegahan penyebaran virus melalui media komunikasi internal perseroan, serta meningkatkan sanitasi lingkungan kantor dengan pembersihan menggunakan disinfektan secara rutin.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini