Pak Prabowo, Demokrat Bilang: Sudah Saatnya Bapak Turun Gunung Lawan...

Pak Prabowo, Demokrat Bilang: Sudah Saatnya Bapak Turun Gunung Lawan... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, mengatakan sudah saatnya militer turun tangan mengatasi corona atau covid-19 di Tanah Air. Bahkan, ia meminta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk turun bersama TNI.

Diketahui, pasien positif terinfeksi virus corona di seluruh Indonesia sudah mencapai 450 per Sabtu (21/3/2020), 38 meninggal dunia, dan 20 orang sembuh.

"Sudah saatnya militer turun tangan mengatasi masalah ini. Ini perang semesta, jangan biarkan rakyat sendirian. Pak @prabowo sudah saatnya turun gunung ke lapangan bersama TNI. @Puspen_TNI," katanya dalam akun Twitternya, Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Seruan Beribadah di Rumah, Jubirnya Prabowo: Saatnya Jadi Imam

Baca Juga: Pak Jokowi Itu Panglima Perang Lawan Corona!

"Benar kata @AndiArief__ kemarin, Prabowo turunlah..!!" cuitnya.

Sebelumnya, Andi Arief menyebut nama Prabowo di tengah wabah corona. "Soal serangan virus corona ini menyangkut pertahanan negara selain perang. Sayang Pak Prabowo sebagai Menhan diam seribu bahasa," ujar Andi melalui akun Twitternya @AndiArief_ Kamis (19/3/2020).

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini