Markotop! Bang Sandi Mau Tanggung Seluruh Kebutuhan Kepala Keluarga Positif Corona

Markotop! Bang Sandi Mau Tanggung Seluruh Kebutuhan Kepala Keluarga Positif Corona Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pengusaha nasional Sandiaga Salahuddin Uno bersama dengan sejumlah pengusaha dan yayasan akan membantu memenuhi kebutuhan hidup bagi kepala keluarga yang positif Corona (Covid-19).

Dalam video berdurasi 54 detik, Sandiaga yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru dongker dengan tulisan OKE OCE Indonesia, mengatakan, di sebuah keluarga peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Namun bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif terkena Covid-19.

Baca Juga: Tim Pakar Siapkan 2 Jurus Taklukkan Corona, Masyarakat Patuhi Ya!

"Sebagai wujud empati dan peduli kita, sebagai wujud saling tolong menolong dan gotong royong Oke Oce Indonesia dengan OK Oce Peduli juga bersama Glek, Glek Kopi dan Yadas (Yayasan Dana Abadi Surga) akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh," katanya, Minggu (22/3/2020).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, hal itu adalah wujud nyata membantu keluarga yang tulang punggungnya termasuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

"Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Mahakuasa memberikan solusi agar pandemi dan badai ini segera berlalu," ujar Sandi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini