Alhamdulilah, Arteta Sudah Sembuh

Alhamdulilah, Arteta Sudah Sembuh Kredit Foto: Twitter/@Arsenal

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sudah pulih sepenuhnya dari serangan virus corona atau COVID-19. Diketahui, pelatih asal Spanyol berusia 37 tahun tersebut menjadi pelatih Liga Premier pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 pada 13 Maret.

Baca Juga: Rupanya Bukan Bos Olympiakos yang Tularkan Virus Corona ke Arteta, tapi...

Ia merasa tidak sehat setelah melakukan kontak dengan Evangelos Marinakis, pemilik klub Yunani Olympiakos yang terjangkit virus tersebut. Arsenal kala itu bermain melawan klub Yunani tersebut di Liga Europa pada Februari.

"Saya butuh tiga atau empat hari untuk kembali merasa lebih baik, dengan lebih banyak energi dan gejalanya hilang," ujar mantan gelandang Arsenal kepada media Spanyol La Sexta. "Saya dalam kondisi sangat baik sekarang. Saya merasa sudah pulih."

Skuat The Gunners sendiri dijadwalkan melapor untuk latihan pada Selasa (waktu setempat, setelah menjalani isolasi selama 14 hari setelah Arteta diketahui positif. Namun, Arsenal memutuskan untuk memundurkan sesi latihan mereka.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini