Sudah Dikenal di Eropa, K-Beauty Purito Masuki Pasar Indonesia

Sudah Dikenal di Eropa, K-Beauty Purito Masuki Pasar Indonesia Kredit Foto: K-Beauty Purito

Dikenal dengan produk skincare berkualitas harga terjangkau, K-Beauty Purito makin mantap sebagai produk kecantikan berkelas global. Setelah sukses memasuki pasar Eropa dan sebagian Asia, merek ini ingin mendulang sukses di Indonesia.

Menggandeng e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia sebagai langkah awal ekspansi, Purito memastikan akan segera membuka official store pertama mereka di marketplace Shopee awal April nanti. Semua produk andalan Purito akan tersedia di sana.

Baca Juga: Generasi Ketiga TAN Group Ekspansi ke Bisnis F&B

"Berbagai varian kebutuhan skincare Purito akan tersedia. Mulai dari cream, essence, serum wajah, sabun wajah, pad pembersih, sunblock, semuanya, termasuk jajaran produk Centella Green Level yang merupakan best seller Purito, paling dicari khalayak," jelas Levina Adelyn, Brand Specialist Egogo Hub untuk Purito, Selasa (24/3/2020).

Levina menjelaskan, salah satu keunggulan Purito adalah penggunaan bahan alami berkualitas tinggi, serta menghindari bahan-bahan mengandung racun yang dapat merusak kulit dalam jangka panjang. Itu membuat produk-produk skincare Purito sangat aman.

"Dengan produk yang dimiliki Purito ingin membuat perbedaan dengan produk-produk perawatan kulit yang lebih bertanggung jawab dalam semua standar kesehatan dan memberi manfaat maksimal," imbuh Levina.

Sementara itu, Sunny Kim, Direktur Purito, berkeyakinan produk perawatan kulit hanya boleh berbahan baku alami. Produk-produk itu tidak boleh mengandung alkohol, PEGs, Phenoxyethanol, Triclosan, Phthalein, Paraben, pewarna, dan pewangi buatan.

Menurut Kim, sebagian produk Purito telah memenuhi standar sertifikasi green level Environmental Working Group (EWG) dan semua yang lain telah terdaftar di Cosmetic Product Notification Portal (CPNP). Artinya, Purito berhak mendistribusikan produknya di 27 negara Uni Eropa dan memiliki lisensi European Free Trade Association selama sepuluh tahun.

Nama Purito sendiri merupakan singkatan dari kata Purify dan To. Purify yang berarti memurnikan dijadikan filosofi produk yang berasal dari bahan alami murni. To (dari Bahasa China) yang berarti tanah, dimaksudkan sebagai filosofi kembali ke dasar: memulihkan berbagai persoalan kulit secara mendasar.

Filosofi tersebut menjanjikan produk-produk perawatan kulit yang menutrisi kulit dengan maksimal, efektif, dan cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif. Ditambah dengan prinsip less for more atau meniadakan semua hal yang tak perlu, seperti packaging yang mewah, agar konsumen mendapat produk berkualitas tanpa harus membayar mahal, tak heran jika kemudian Purito selalu cepat populer di setiap negara yang telah dimasukinya.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini