Prabowo ke Jokowi: Turut Bela Sungkawa Sedalam-dalamnya

Prabowo ke Jokowi: Turut Bela Sungkawa Sedalam-dalamnya Kredit Foto: Viva

Kabar duka datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ibundanya Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi, Purwosari, Surakarta, Jawa Tengah. Almarhumah meninggal pada usia 77 tahun setelah empat tahun berjuang melawan penyakit kanker.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto turut menyampaikan duka yang mendalam. Ia mewakili keluarga dan Kemenhan mendoakan Jokowi diberikan ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT.

Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai. Prabowo subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia," tulis Prabowo di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyatakan atas nama keluarga besar ingin memohon doa agar segala dosa-dosa ibunya diampuni Allah SWT dan ibunya meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

"Tadi sore pada jam 16.45 WIB berpulang ke hadirat Allah SWT ibunda kami Ibu Sujiatmi Notomiharjo yang saya tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun mengidap sakit yaitu kanker dan sudah berobat, sudah berusaha berikhtiar utamanya ke RSPAD Gatot Subroto, tetapi memang Allah sudah menghendaki," kata Jokowi.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini