Kucurkan Rp300 M, SSIA Group Bangun Klaster Rumah Mewah

Kucurkan Rp300 M, SSIA Group Bangun Klaster Rumah Mewah Kredit Foto: TCP

Surya Internusa Tbk (SSIA) group melalui anak usaha PT TCP Internusa melakukan groundbreaking proyek rumah mewah bertajuk “Edenhaus Simatupang” di dalam kompleks Perumahan Tanjung Mas Raya, Simatupang, Jakarta Selatan.

Direktur PT TCP Internusa Suhartono Widjoj mengatakan pihaknya merupakan perusahaan real estate & property developer anggota Real Estate Indonesia (REI) yang telah berpengalaman membangun perumahan kelas atas. Termasuk, proyeknya paling tersohor adalah Kuningan Raya seluas 360 hektare yang saat ini lebih dikenal sebagai kompleks kedutaan besar dan perumahan elit Patra Kuningan di koridor CBD Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Viral, Bos Properti Tes COVID-19 di Rumah, Eh Ada Iwan Bule

Baca Juga: Bangun Proyek Rp10 T, Mahkota Properti ke Investor: Sabar

Sambungnya, ia mengatakan Edenhaus Simatupang sendiri merupakan signature cluster within cluster di dalam kompleks perumahan bergengsi Tanjung Mas Raya, terdiri dari 41 unit rumah mewah kelas butik yang dirancang dengan konsep garden home resort. 

Uniknya, Kluster Edenhaus Simatupang memiliki central park berupa urban forest atau taman seluas 2.200 meter persegi yang dapat diakses secara langsung dari halaman belakang rumah.

“Kami bukan sekedar menjual rumah tapi menawarkan lifestyle (gaya hidup) sehat bagi keluarga mapan. Dimana, setiap penghuni dapat menikmati keintiman keluarga di tengah kesibukan dan kemacetan kota metropolitan,” ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini