Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Luncurkan Kampanye #StayHomeStayExciting, OPPO Siapkan Hadiah Bagi Yang Kreatif

Luncurkan Kampanye #StayHomeStayExciting, OPPO Siapkan Hadiah Bagi Yang Kreatif Kredit Foto: OPPO
Warta Ekonomi, Jakarta -

OPPO Find X2, smartphone flagship dengan layar terbaik di industri smartphone saat ini, meluncurkan kampanye digital #StayHomeStayExciting yang bertujuan mengajak masyarakat tetap aktif di rumah, sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Melalui kampanye digital #StayHomeStayExciting masyarakat juga diajak untuk berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19. 

Dalam kampanye ini, OPPO Find X2 juga berkolaborasi dengan sejumlah pekerja seni termasuk di antaranya Robby Purba, Riri Riza, Talitha Setyadi, Darbotz, Mochtar Sarman, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, dan Adi Purnomo. 

Ivan Lau, Chief Executive Officer, OPPO Indonesia, mengatakan, “Dalam melakukan penanggulangan terhadap Covid-19, OPPO akan terus mendukung langkah yang dilakukan oleh pemerintah salah satunya dengan donasi alat pelindung diri yang kini menjadi kebutuhan utama saat ini.  Selain penanggulangan secara langsung, kami juga merasakan pentingnya terus mendorong masyarakat dalam mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing. Dari latar belakang tersebut kami memberikan ajakan untuk tetap beraktivitas positif dan berkontribusi dari rumah melalui kampanye digital #StayHomeStayExciting sebagai bagian dari kampanye Better At Home. “

OPPO Indonesia telah menyalurkan total 2.525 alat pelindung diri, 32.500 sarung tangan steril, 200.000 sarung tangan latex dan 1.000 kacamata pelindung ke RSPAD, RSCM, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana senilai Rp 1 Milyar secara bertahap sejak 19 Maret 2020 lalu.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Melalui kampanye #StayHomeStayExciting ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat terutama pecinta OPPO di Indonesia bahwa berada di rumah bukan berarti membatasi akan tetapi justru dapat menjadi momen untuk mengembangkan kreativitas. Untuk setiap posting #StayHomeStayExciting akan dihargai Rp 100.000 dan digabungkan ke donasi yang diberikan untuk melakukan penyediaan kebutuhan penanggulangan.“

Kampanye digital #StayHomeStayExciting yang berjalan selama bulan April 2020 ini akan menampilkan vlog inspiratif dan hasil karya menarik lainnya yang bisa dilakukan selama di rumah, melalui akun Instagram mereka. 

Para pecinta OPPO dan masyarakat umum dapat berpartisipasi membagikan karya, foto ataupun vlog mengenai kegiatan dan kesibukan mereka di rumah melalui feed Instagram dengan menyertakan @oppoindonesia #StayHomeStayExciting #OPPOFindX2Series dan tag tiga teman untuk ikut serta selama periode April 2020. OPPO Indonesia akan menyeleksi 2 pemenang tiap minggunya dan hasil karya terpilih akan dimasukkan dalam microsite OPPO Indonesia. Pemenang akan diumumkan melalui akun resmi OPPO Indonesia dan mendapatkan masing-masing 1 buah Nespresso Pixie. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: