Daftar 15 Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Urutan 2!

Daftar 15 Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Urutan 2! Kredit Foto: Reuters/Pierre Albouy

Pandemi corona telah membuat kekayaan miliarder dunia menurun 700 miliar dolar AS (sekitar Rp11,4 T) dibandingkan 2019, menurut data Forbes.

Sekitar 2.095 miliarder dunia terkena dampak penurunan tersebut. Namun, bukan berarti mereka jatuh miskin karena jumlah kekayaan 15 miliarder terkaya dunia saja sudah menyentuh angka 940,1 miliar dolar AS (sekitar Rp15,3 T).

Baik pengusaha muda maupun tua menduduki 15 posisi teratas Daftar Miliarder versi Forbes. Siapa sajakah mereka?

Baca Juga: New York Jadi Pusat Corona AS, Miliarder Rekan Kerja Jack Ma Kirim Donasi, Ini Daftar Barangnya!

Baca Juga: Miliarder Bill Gates: Angka Kematian Akibat Corona Bisa Ditekan dengan Cara . . . .

1. Jeff Bezos

Di umur ke-56, kekayaan bersih Jeff Bezos menyentuh angka US$113 miliar (sekitar Rp1,8 kuadriliun). Sumber harta Bezos berasal dari Amazon yang bergerak di industri teknologi.

2. Bill Gates

Dengan Microsoft sebagai sumber kekayaan utamanya, Gates berhasil menghimpun harta senilai US$98 miliar (sekitar Rp1,6 kuadriliun).

3. Bernard Arnault

Arnault sang pengusaha asal Prancis yang bergerak di industri fesyen dan ritel ini memiliki perusahaan LVMH. Di umurnya yang ke-71, ia memiliki total kekayaan seniai US$76 miliar (sekitar Rp1,2 kuadriliun).

Baca Juga: Lesu, Miliarder yang Hobi Investasi Ini Jual Rp6,4 Triliun Asetnya dari Sektor Penerbangan!

4. Warren Buffet

Kekayaan Buffet sudah mencapai US$67,5 miliar pada usianya yang ke-89. Bergerak di industri keuangan dan investasi, kekayaan Buffet berasal dari Berkshire Hathaway.

5. Larry Ellison

Bergerak di bidang teknologi, Ellison merupakan orang di balik perusahaan Oracle. Kekayaan bersihnya telah menyentuh angka US$59 miliar (sekitar Rp957, 2 T).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini