Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

1.810 Orang di Wilayah Anies Positif Corona, Yang Meninggal, Masya Allah...

1.810 Orang di Wilayah Anies Positif Corona, Yang Meninggal, Masya Allah... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jumlah korban meninggal akibat virus corona atau Covid-19, di wilayah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus bertambah. Dari data, hingga Jumat (10/4), menyentu 1.810 orang.

Data tersebut berdasarkan informasi dari laman corona.jakarta.go.id. Berdasarkan laman tersebut, 82 orang dinyatakan sudah sembuh. Sementara, 156 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, terdapat 1.139 orang masih dirawat di Rumah Sakit (RS) yang tersebar di Jakarta. Kemudian, sisanya, 433 orang yang positif menjalani isolasi mandiri di tempatnya masing-masing.

Baca Juga: Buset! Hasil Riset Peneliti: Wilayah Mas Anies Ada 32 Ribu Kasus Corona Tak...

Baca Juga: Duh, 91 Pasien Sembuh di Korsel Kembali Positif Terjangkit Corona

Bahkan, ada juga sekitar 842 orang di Jakarta yang berstatus Pasien dalam Pengawasan (PDP) tengah menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

Sementara itu, 1.017 orang telah diketahui tempat tinggal atau domisili Kelurahan, dan 793 lainnya masih belum diidentifikasi.

Kemudian, baik pasien positif atau menunggu hasil di Jakarta jumlahnya adalah 2.652 kasus. Bahkan, jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah dalam beberapa hari ke depan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: