Corona Unggah Rasa Peduli Sesama, Termasuk Sosok dari Perusahaan Fintech Ini

Corona Unggah Rasa Peduli Sesama, Termasuk Sosok dari Perusahaan Fintech Ini Kredit Foto: Istimewa

Di tengah pandemi Covid-19 (COVID-19), banyak sekali menggugah empati masyarakat di tanah air untuk melakukan aksi-aksi kepedulian terhadap sesama.

Salah satunya adalah Bayu Osborne, seorang Public Relations Officer di salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia. Ia menunjukkan kepeduliannya dengan membantu masyarakat yang ada di sekitarnya dengan cara memberikan nasi kotak.

"Saya lakukan ini karena lingkungan rumah sekitar saya sendiri, karena dengan itu akan lebih tepat pada sasarannya. Saat ini donasi makanan sangat penting buat semuanya,” ujar Bayu Osborne dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Gotong Royong Tanggulangi Corona, ISEI Kucurkan Bantuan hingga Rp530 Juta

Dengan kegiatan ini, Bayu pun mengungkapkan bahwa ini dapat membuat inspirasi masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk membantu sesama.

"Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat, saya akui kalau yang saya lakukan ini memang belum bisa menjangkau khalayak luas. Tapi disini saya ingin membuat inspirasi kepada orang lain,” tambahnya.

Oleh karena itu, Bayu ingin langsung turun ke lapangan untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi corona.

"Jadi, tidak hanya dalam bentuk ucapan saja, melainkan saya ingin tindakan langsung ke lapangan,” tambahnya.

Sebagai seorang Public Relations Officer, Bayu menekankan setiap orang bisa melakukan kebaikan sesuai dengan kemampuannya.

“Lakukan apa yang kita bisa lakukan saat ini, dan patuhi anjuran-anjuran dari pemerintah untuk Physical Distancing dan tetap berada dirumah,” tutupnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini