Alhamdulillah, 192 Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Sembuh

Alhamdulillah, 192 Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Sembuh Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Sebanyak 192 pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat dinyatakan sembuh. Hal ini dikatakan Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Wapangkogasgabpad) RSD Wisma Atlet, Brigjen TNI M Saleh Mustafa, Selasa (14/4/2020).

"Wisma Atlet Kemayoran sudah memulangkan pasien dan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, ada sebanyak 192 orang," ujar Saleh saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Pasien Positif Corona di RS Darurat Wisma Atlet Bertambah

Saleh menambahkan, seluruh pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh akan tetap melanjutkan tahap isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Meski sudah boleh pulang tetap harus melakukan isolasi mandiri di kediaman masing-masing" kata Saleh.

Adapun untuk tahap pemulangan 192 pasien akan dilakukan secara berkala disesuaikan dengan jumlah petugas yang berjaga di RSD Wisma Atlet Kemayoran.

"Kami tidak sekaligus pulangkan semua pasien karena memerlukan data terbaru dari tenaga kesehatan di Wisma Atlet Kemayoran," tukasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini