Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

8.000 Paket Sembako dari Paramount Land Siap Bantu Masyarakat Tangerang

8.000 Paket Sembako dari Paramount Land Siap Bantu Masyarakat Tangerang Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Paramount Land menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan sosial yang diberikan adalah total 8.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan terigu dan diberikan secara bertahap. Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Jababeka Donasikan Alat Kebersihan ke 13 Desa

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, menyampaikan terima kasih. "Kami atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang terdampak dalam pendapatan dengan adanya pandemi Covid-19."

Khusus di Kabupaten Tangerang, kata Zaki, terdapat 275.000 warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mereka akan mendapat bantuan di luar bantuan yang selama ini diberikan oleh pemerintah.

Warga yang menerima bantuan bukan hanya masyarakat yang ber-KTP Kabupaten Tangerang, melainkan juga mereka yang berdomisili di area tersebut. Pemerintah daerah juga siap untuk segera memberlakukan program PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tiga wilayah, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan mulai 18 April 2020.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan bahwa tantangan besar yang dialami akibat pandemi Covid-19 ini harus dihadapi dengan bergotong-royong dan bersatu padu. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, lanjutnya, Paramount Land memberikan bantuan sebanyak 8.000 paket sembako yang akan diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini. Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Mari kita bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, seperti sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun, work from home, jaga jarak dan memakai masker bila beraktivitas keluar rumah. Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Paramount Land juga akan memberikan bantuan paket sembako bagi warga prasejahtera yang berada di sekitar wilayah pengembangan kami," jelas Ervan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: