Dukung WFH, Bank Sinarmas Gaungkan Digital Banking

Dukung WFH, Bank Sinarmas Gaungkan Digital Banking Foto: Bank Sinarmas

PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah atau Wrk From Home (WFH) selama pandemi virus corona (Covid-19).

Frenky Tirtowijoyo, Presiden Direktur Bank Sinarmas, dalam keterangan resminya, Senin (20/4), mengatakan, kebijakan WFH tersebut guna memutus rantai penularan Covid-19 di Tanah Air.

“Seiring dengan inovasi dan solusi transaksi digital Bank Sinarmas yang terus kami kembangkan, nasabah Bank Sinarmas akan terus dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan tanpa harus datang ke Bank. Digital Banking adalah solusi tepat dunia perbankan untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Bank Sinarmas terus melakukan inovasi Digital Perbankan untuk menjadi solusi yang tepat dalam transaksi perbankan,” ujarnya.

Baca Juga: Tips dan Trik WFH Efektif Ala Microsoft

Baca Juga: Kata OJK Soal Analisis Kondisi Perbankan Terdampak Corona: Itu Hoaks!

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya juga berinovasi menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan nasabah melalui fitur digital Bank Sinarmas.

Sambungnya, dengan fitur ini, nasabah tidak perlu keluar rumah hanya untuk melakukan transaksi perbankan. "Saat ini seluruh nasabah Bank Sinarmas dapat melakukan beragam transaksi melalui Internet Banking Bank Sinarmas dan Aplikasi Mobile Banking Simobi Plus." tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini