Refly Harun Dicongkel Erick dari Posisi Komut Pelindo I

Refly Harun Dicongkel Erick dari Posisi Komut Pelindo I Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Achmad Djamaludin sebagai Komisaris Utama PT Pelindo I (Persero) yang baru menggantikan Refly Harun. Selain itu Kementerian BUMN juga melakukan pergantian terhadap sejumlah anggota dewan komisaris Pelindo I lainnya.

"Kami menginformasikan Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero)," sebut keterangan resmi Pelindo I yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca Juga: Kok Indonesia Harus Impor Alkes? Orangnya Erick Thohir Bongkar Semuanya

Kementerian BUMN mengangkat sejumlah anggota komisaris baru Pelindo I, antara lain Arman Depari sebagai komisaris, kemudian komisaris independen yang dijabat oleh Herbert Timbo Parluhutan Siahaan, Ahmad Perwira Mulia Tarigan dan Irma Suryani Chaniago.

Kementerian BUMN juga memberhentikan anggota dewan komisaris Pelindo I sebelumnya yakni Bambang Setyo Wahyudi, Lukita Dinarsyah Tuwo, dan juga Heryadi dari Komisaris Independen.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sumbangan dan dedikasinya selama memangku jabatan tersebut," sebut keterangan resmi dari Pelindo I.

Sementara Winata Supriatna masih tetap menjabat sebagai anggota dewan komisaris Pelindo I. Saat ini jajaran komisaris PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) yang baru adalah sebagai berikut :

  • Achmad Djamaludin - Komisaris Utama
  • Arman Depari - Komisaris
  • Timbo Siahaan - Komisaris Independen
  • Ahmad Perwira Mulia Tarigan - Komisaris Independen
  • Irma Suryani Chaniago - Komisaris Independen
  • Winata Supriatna - Komisaris

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini