Dirut PJB Pastikan Pasokan Listrik Selama PSBB Aman

Dirut PJB Pastikan Pasokan Listrik Selama PSBB Aman Kredit Foto: PJB

PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB), anak usaha PT PLN (Persero) memastikan pasokan listrik tetap aman untuk masyarakat selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kini telah diterapkan di sejumlah daerah.

Direktur Utama (Dirut) PJB Iwan Agung Firstantara mengatakan, pihaknya akan berupaya menjaga kontinuitas pasokan listrik khususnya dalam masa pandemi COVID-19. Bahkan, ia mengaku telah menginstruksikan seluruh jajaran di lokasi unit pembangkit agar tetap menjaga semangat untuk menjaga suplai tenaga listrik di seluruh wilayah. 

"Kami sadari betul pemberlakukan PSBB ini akan membuat sebagian besar fokus kegiatan masyarakat adalah di rumah. Sebagai bentuk pelayanan, kami pun akan berkomitmen dalam penyediaan energi," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (24/4/2020).

Baca Juga: Kasih Insentif Listrik Besar-besar ke Pelanggan, Kantong PLN Makin Kering?

Baca Juga: Setelah Gratiskan Listrik, Kini PLN Malah Cari Utang Triliunan Rupiah

Lanjutnya, ia pun memberikan apresiasi kepada para operator dan teknisi pembangkit yang tetap masuk kerja kendati PSBB telah berlalu efektif di beberapa wilayah. Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar dapat  terus menjamin pelayanan masyarakat dalam hal penyediaan energi listrik. 

"Pada kesempatan ini, saya juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang kelistrikan di lini depan, yakni para operator dan teknisi pembangkit yang dengan tulus ikhlas masuk kerja," tutur dia. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini