Rilis Program Baru saat Pandemi, Pengembang Real Estate Repower Asia: Terlalu Dini untuk Menyerah!

Rilis Program Baru saat Pandemi, Pengembang Real Estate Repower Asia: Terlalu Dini untuk Menyerah! Kredit Foto: Antara/R. Rekotomo

PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) merilis program baru bernama PASTI REAL yang diklaim sebagai program pertama di industri pasar modal Indonesia. Program yang akan pada Kamis (30/04/2020) mendatang itu diharapkan dapat menjadi stimulus dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya menggairahkan pasar modal di tengah pandemi corona.

Direktur Repower Asia, Rully Muliarto, mengungkapkan bahwa PASTI REAL ditujukan khusus kepada masyarakat pemegang saham Repower Asia. Rully menyebut, program yang sudah mengantongi izin regulator ini sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang digaungkan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca Juga: Setelah Komut 'Angkat Koper' dari Perusahaan, BTPN Putuskan Tak Bagi Dividen! 2 Tahun Berturut-Turut

"Program ini kami beri nama Program PASTI REAL yang ditujukan khusus kepada pemegang saham publik dari perusahaan kami sebagai stimulus dalam mendukung pemerintah untuk menggairahkan pasar modal Indonesia di tengah pandemi. Kami berharap, masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrumen investasi mereka," jelas Rully, Jakarta, Senin (27/04/2020).

Baca Juga: Gurita Bisnis Pemilik Hotel Garden Palace Tersambar Corona: Dari Bisnis Hotel, Restoran, Sampai...

Bersamaan dengan akan dirilisnya program tersebut, pengembang real estate ini masih optimis dapat memenuhi target penjualan perusahaan di tahun 2020 ini sebesar Rp72,92 miliar. Rully mengatakan, terlalu dini untuk menyerah di tengah kondisi yang terjadi saat ini. 

"Terlalu dini jika kami menyerah dengan kondisi yang ada sekarang. Insyaallah kami masih sangat optimis dapat mencapai target penjualan sebesar Rp72,92 miliar dengan proyeksi kenaikan lebih dari 300% dari tahun lalu. Dengan dukungan tim solid yang kami miliki, kami akan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik ke depan untuk meningkatkan value perusahaan kami," sambungnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini