Ramadan Berkah, CIMB Niaga Tebar Banyak Diskon Belanja Online hingga Offline

Ramadan Berkah, CIMB Niaga Tebar Banyak Diskon Belanja Online hingga Offline Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberi kemudahan transaksi belanja online bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan. Belanja online tersebut dapat dilakukan di berbagai merchant menggunakan channel pembayaran digital CIMB Niaga, termasuk CIMB Clicks, QR Go Mobile, Rekening Ponsel, dan Virtual Card Number (VCN).

Kemudahan tersebut merupakan wujud dukungan CIMB Niaga kepada pemerintah untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19, sekaligus mendorong roda perekonomian nasional melalui para pelaku usaha kecil dan menengah yang menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

Menurut Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, CIMB Niaga memahami kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan meningkat, terutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah. 

Baca Juga: CIMB Niaga Bagikan Dividen Rp1,39 Triliun

"Setiap keluarga tentu ingin menjalankan aktivitas Ramadan dengan sempurna. Karena itu, kami bekerja sama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik," kata Lani di Jakarta.

Selama Ramadan, lanjut Lani, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah dengan cara transaksi secara online. CIMB Niaga memberi diskon 40% di sejumlah e-commerce, seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik, dan Tokopedia.

Selain itu, belanja kebutuhan dapur secara online juga tersedia melalui Alfacart dan Kesupermarket.com (Ranch Market dan Farmers Market online). Setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan rekening ponsel. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini